Monday, March 3, 2008

I miSS tHeM...

I don't know why,...
today, I feel that I miss my parents a lot...
.............
.............
Ga kerasa udah tiga tahun aku ga merasakan kasih sayang seorang ibu dan sudah dua tahun aku ga merasakan hangatnya cinta seorang ayah...
Ibu>>>>>>>>> sosok yg lembut dan penuh perhatian, ya walopun sering marah2 ma aku, mungkin karena aku terlalu bandel kali ya? hehe...tapi aku tahu kalau mama pasti sayang bgt ma aku, karena ga akan ada yg bisa menggantikan rasa cinta ibu pada anaknya.....
Ayah>>>>>>>>seorang yang bijaksana, sebagai kepala keluarga dan seorang pemimpin, papa baik banget sama aku, selalu manjain aku, dan selalu membelaku kalau mama sedang marah2...
Rasanya sekarang aku tak akan pernah bisa mengulang masa-masa itu..... Aku tak akan bisa memanggil 'papa' atau 'mama' lagi......karena aku tak tahu pada siapa aku harus menyebut kata-kata itu...apakah pada nisan yang mengukir nama mereka? Owh, rasanya terlalu ironi...
Aku sadar aku harus kuat, aku ingin membuat mereka bangga memiliki anak sepertiku...
GOD, berilah hamba-Mu ini tuntunan dan petunjuk dalam menghadapi kehidupan yang berat ini......................................................
Berilah diriku kekuatan untuk bertahan hingga akhir masa,........., jaga dan lindungilah kedua orangtuaku dalam pelukan-Mu, sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku......dan seperti Kau menyayangiku.........
-Amin-

No comments: