Saturday, January 2, 2016

Hello, 2016!

First post di tahun 2016! Nothing special sih, hanya pergantian tahun saja. Tak ada yang sepesial juga kok dari diriku ini. Malam tahun baru jam 10 aja udah tidur. Toh bangun pagi keesokan paginya juga pemandangan yang kudapat sama saja. Dan syukurlah matahari masih terbit dari timur, bukan dari barat. Orang bilang resolusi yah? Pada dasarnya resolusi terkadang akan berakhir pada ucapan saja. Manusia memang perlu berusaha tetapi tetap Tuhan yang menentukan. Manusia boleh bermimpi tapi kalau takdir berkata lain ya mau apa. Ya semoga kita semua dapat mewujudkan resolusi masing-masing ya. Mari berusaha sebaik mungkin agar Tuhan berkenan hati untuk mewujudkan impian kita semua.

Resolusiku sederhana aja sih. Marriage? Hmm. Not yet. Bukan berarti aku belum mikirin nikah ya. Gila umur segini bullshit bgt kl ga mikirin nikah. Lol. Ya kalau emang dikasih jodoh thn ini ya syukur. Amin. Aku sempat berkaca-kaca sendiri ngebayangin seseorang itu, entah siapa, melangkahkan kakinya ke makam alm papa dan almh mamaku, menjenguk mereka, menemaniku serta memberikan pundaknya untuk kusandari ketika aku menatap nisan kedua orang tuaku.

2016 udah pada tau pasti kalau aku ngebet liburan. Semoga kesampaian ya... udah nabung nih. Mumpung masih single juga. Gunakan waktu sebaik-baiknya. Kan ada istilah tu. "liburan dong... jangan kayak orang susah" Haha. Agree?

Welcome 2016 and be nice please! :)
Semoga Indonesia dan seluruh dunia dijauhkan dari teror, SARA, dan perang. Semoga kita dapat merasakan indahnya perdamaian ya. Amin.

No comments: