Friday, February 26, 2010

Scouser-Catalan Lover pre-season scene 5

SCENE 5 :

A Cafe in Liverpool-night
Xabi was sitting, alone..waiting for someone..
And yes...she came...
Xabi : Hai
Claudia : Hai Xab..ada apa?Aku kaget banget kamu ngajak ketemu.
Xabi : Maaf. Aku denger kamu lg di Liverpool, mumpung banget, ya udah aku ajak ketemuan.
Claudia : Ya....it’s okay, apa sih yang nggak buat kalian...
Xabi : Hah?
Claudia : Nggak. Nggak apa-apa. Mau ngomongin apa? Eh..bentar..kayaknya aku udh tahu jawabannya. Hmm, gini ya Xab, Vaine itu pengen banget masuk Oxford. Aku juga heran dan kaget waktu dia apply jg disini. Katanya sih nyabang gitu, kalau-kalau di London nggak keterima. Padahal...
Xabi : Claud..
Claudia : Bentar! Aku belom kelar!
Xabi : Fine. Go on..
Claudia : Padahal sebenernya i know dia yakin kalau dia bakal keterima disana.
Xabi : Udah? Baru dateng udah nyerocos gitu.. Oke, Kata siapa dia yakin?Dia bilang nggak nyangka bisa keterima.
Claudia : Ya itu kan kata dia ke kamu! Kamu percaya gitu aja?
Xabi : Hmmmmm....iyalah.
Claudia : *laughing* dia tu yakin! tapi nggak mau pindah. Kadang aku merasa dia itu menipu dirinya sendiri.
Xabi : Maksudnya?
Claudia : Gini ya.. Ehm.. Dia berusaha menganggap dirinya nggak bakal keterima disana, dengan begitu dia bisa tetep disini kan?. Dia juga udah antisipasi, ya itu, dengan apply kuliah disini. It’s about her hometown, families, friends,..
Xabi : and me..
Claudia : What?!!!!!
Xabi : Kenapa kaget? Emang bener kan?
Claudia : Kayaknya ada yang disembunyikan nih, ayo ngakuuu!
Xabi : Nggak ada.
Claudia : So? Kenapa tadi kamu bilang gitu?
Xabi : Asal nyeplos aja.
Claudia : Ow...(skeptik)
Xabi : Dulu dia pernah bilang, pengen kuliah disini.
Claudia : Nah!!!!!! Tuh kan! Semua yang dia bilang ke kamu adalah yang semua serba “disini”, bukan “di London”.
Xabi : *thinking*
Claudia : Kok diem?
Xabi : What must I say?
Claudia : Ya apa kek gt... Your feeling or apalah..bilang aja. Ya walau kamu nggak bilang pun aku juga udah tahu.
Xabi : Know what?
Claudia : Udah lah Xab..aku tu saksi hidup kalian.
Xabi : Saksi hidup??
Claudia : Vaine cerita buanyaaaaaaaaaaaaak tentang kamu, dan aku cukup seneng dia merasa nyaman kalau deket kamu. Tenang hatiku.
Xabi : Tapi...kamu tahu sendiri kondisinya kayak apa. Steve apalagi. Menurutku, dia merasa kalau aku agak too old buat his sister.
Claudia : Too old????? *laughing out loud*
Xabi : Why?
Claudia : No. *still laughing* Bukannya harusnya Steve merasa Vaine yang too young buat kamu? Tapi kalau kalau kamu merasa kamu yang too old buat dia ya nggak apa-apa juga. *still still laughing*
Xabi : Sama aja kan? And stop laughing, please!
Claudia : Oke..Oke..Mungkin Steve beranggapan kalau kamu kan seumuran ma dia, dan dia kakak Vaine, so, harusnya, kamu itu juga jd kakaknya, bukan...aduh gimana ya bilangnya?pacaran aja belom. Oke, her crush or something..
Xabi : Itu yang bikin aku bingung.
Claudia : So? You’re afraid??? Doubt to make her ur girlfriend?
Xabi : Ya something like that.
Claudia : Gotcha! Kayaknya aku juru kunci kalian berdua. Semua info sudah terkumpul. Dan sekarang aku bisa menyimpulkan!! Hohoho
Xabi : Sebenernya I don’t wanna let her go, tapi ya...London is her dream.
Claudia : Xab..
Xabi : What?
Claudia : Kamu mau cerita yang sebenernya ya?
Xabi : Yes.
Claudia : Stupid! Tell her! Not me!
Xabi : ???
Claudia : Buruan! Dia sekarang lg di port, sendirian, dingin2 gini pula.
Xabi : *thinking for a while*............................. I think my sweater can warm her up.. 
Kemudian dia beranjak pergi and left Claudia alone..
Come on boy...run..run..run!
Claudia : (dlm hati) Ahh...semoga urusanku cukup sampai disini. Awas aja ya kalau mereka nggak mau ngaku ke satu sama lain. Ah! Bagusss...jadi aku yang bayar ni makanan ma minuman!!!!

No comments: