Tuesday, February 1, 2011

disaat km lebih memilih ego daripada temanmu sendiri...

kadang kamu pernah ngerasa ga kalau km egois??? sombong atau bahkan munafik di dpn teman kamu sendiri??? banyak orang mengalami hal seperti ini. tidak mau mngakui bahwa dia sangat mencintai temannya. sehingga si teman seolah-olah merasa tidak dianggap. kadang aku berpikir, orang seperti itu akan sangat rawan terhadap sebuah sensitivitas, dimana dia selalu merasa dirinyalah yg selalu benar. dia bahkan sering tidak mau menerima apa yg disarankan atau pendapat orang lain.

di dunia ini manusia adalah sama, jika kamu merasa ingin menang sendiri dan egois, maka teman-teman kamu akan menjauhimu secara pelan-pelan, dan pada akhirnya hanya tinggal kamu seorang dengan keegoisanmu sendiri. aku selalu kecewa terhadap mereka yang selalu bersikap keras. kuat terhadap pendapat sendiri memang tidak dilarang, kalian juga tdk harus menerima pendapat org lain kan kalo pendapat itu bertentangan dengan hatimu?? tapi setidaknya hargailah apa yg telah dilakukan temanmu, jika kamu seolah tidak peduli, bagaimana bisa temanmu akan mau terus bersama denganmu kalau pengorbanan yang dia lakukan untukmu ternyata hanya kamu sia-siakan??

think it again, and always.
sangat perlu untuk share dan berdiri sejajar dengan teman-temanmu. selfish doesn't bring you joy. karena gift of a friend adalah saling memiliki satu sama lain.

-Poethree- 01/02/2011

No comments: