Tuesday, August 14, 2012

Warzone [by The Wanted]




I can't believe I had to see 
The girl of my dreams cheating on me  
The pain you caused has left me dead inside   
I'm gonna make sure you regret that night
I feel you close, I feel you breathe  
And now it's like you're here  
You're haunting me  
You're out of line, you're out of sight  
You're the reason that we started this fight
 
But I know I just gotta let it go  
I should'a known I gotta learn to say goodbye now 
I throw my armour down  
And leave the battleground  
For the final time now  
I know I'm running from a warzone
 
In our house, I hate that place  
Everywhere I walk I see your face  
Try to erase a memory with a flame  
And hope I never see you again  
Standing here in this burning room 
You know the end could never come so soon  
It's clear to me the lies you use  
The ones that kill me ain't hurting you

Well..mengingat kegalauan sy yg memuncak ketika tau sy terancam ga bisa nntn konser The Wanted bln dpn, mari kita bahas saja lagu-lagu mereka, sambil terus berdoa keajaiban dan mukjizat menghampiri sy. Kenapa sy suka The Wanted? Padahal di sekitar kita sudah terlihat  jelas kalau One Direction sangat mendominasi. Jujur saja sy tidak suka membandingkan kedua grup ini, karena mereka semua bagus, dan musik mereka beda. Sy memang bukan pengamat musik, tapi dengan telinga awam sy ini, sy merasakan perbedaan yang lumayan besar diantara mereka. I won't tell much ya, kalian bisa browsing lagu-lagu The Wanted, dan pasti setelah itu kalian akan tahu apa yg membuat musik mereka enak di kuping sy, itupun kalau kita sependapat dan seselera loh. Sekalilagi, setiap orang punya selera yg berbeda.

Nah, Warzone ini lagu TW (disingkat aja ya), adalah salah satu lagu yg paling sy suka, kalau diurutkan, berada dibawah Glad You Came, yg merupakan lagu TW super favorit sy. Ah..Glad You Came sy bahas later ya.. :) Warzone merupakan lagu 'curhat' nya si Nathan, yg dahulu kala pernah diselingkuhi cewenya. Oooh poor boy..sini ama aku aja. *eh?* Dan Nathanpun jg ikut turun tangan menulis lagu ini, secara dia yg punya cerita. Seperti tertulis di liriknya, yg sy anggap sangat bagus. Bener-bener ini lho..kalau cowo sedang marah dan tersakiti. Sadis banget, seperti melodinya. Waktu pertama denger lagu ini, sy langsung fall in love ama melodinya. Waktu itu sy berkomentar kalau lagu ini menyiratkan rasa sakit dan tragis dengan sukses. 

Jenis lagu ballad tetapi kalau kita dengarkan, ada unsur nge-rock di dalamnya. Betul? Dan yg paling oke disini adalah dubstepnya. Ya sy sih ga ngerti dubstep tu sebenernya kyk apa, tapi taulah..ohh ini dubstep. Ya..just like that lah.  Semua perpaduan ini dijadikan satu dan menjadi musik yg indah, berikut lirik yg amazing pula. Very well written. Lirik favorit sy -> 

throw my armour down  
And leave the battleground  
For the final time now  
I know I'm running from a warzone

Karena diambil dari album Battleground, lagu ini sangat mendeskripsikan feature2 tentang battleground. I totally love it! Coba ditelaah meaning lirik tersebut. Apakah suatu bentuk menyerah? Atau gimana? Sekilas memang terlihat seperti itu, tapi yg sy tangkap disini adl bagaimana si cowo akhirnya menemukan fakta kalau cewenya bermain dibelakangnya. Dan secara keseluruhan, sy menyimpulkan kalau, suatu hubungan yg sudah tidak jujur lagi, lebih baik memang dihentikan saja. Buat apa memeprtahankan kekasihmu kalau dia saja membelot dibelakangmu? Itu tandanya dia tidak peduli, dan tidak peduli itu tandanya tidak cinta. Who's agree? Ada yg pernah merasakan pengalaman seperti ini? Hehe. Sy harap ga ada ya. Kalaupun ada, mungkin bisa jadiin ni lagu theme song. Disamping bisa menyiratkan rasa sakitnya, jg bisa menyiratkan kemarahannya pula. 


Ini link youtube nya, in case kalian mau tau lagunya->

No comments: