Tuesday, July 8, 2008

ENGLISH-SPANISH LOVE eps.4-5

SCENE 5 : CESC’S APARTMENT

Cesc : Oh Xab! Masuk!
Xabi : Wah pemandangan baru nih! Kamu pindah perabotnya?
Cesc : Iya, pemandangan baru. Mau minum apa?
Xabi : Terserah lah.
Cesc : Kalau terserah aku ambilin air dari akuariumku loh!
Xabi : Gitu juga boleh, kebetulan aku belum pernah coba air rasa akuarium.
Keduanya tertawa. Lalu Cesc mengambilkan sekaleng Pepsi dingin dari kulkas.
Xabi : Gimana perkembangan kamu sama Yvaine?
Cesc : Perkembangan apa? Kita cuma temenan kok.
Xabi : Bukan itu yang aku maksud...Ehm (ia berdeham sambil tersenyum) Maksud aku perkembangan les privat bahasa kalian.
Cesc : Oh itu, bilang dong daritadi! Ya lumayan lah, sekarang dia udah bisa sedikit-sedikit percakapan pendek. English ku juga makin bagus.
Xabi : Kalau suka ya belajarpun jadi enak, ya nggak? (Xabi tersenyum lagi)
Cesc : Iya, jadi semangat, sepenuh hati.
Xabi : Ngaku juga akhirnya! Hahahahahahaha....Kenapa ya orang-orang selalu nggak bisa berbohong sama aku? Hmmm...
Cesc : Wah ya udah lah...lagian ngapain juga aku pakai rahasia-rahasiaan dari kamu, kamu kan sahabatku.
Xabi : Sukur deh kalau kamu nganggep gitu. Tapi aku kesini mau bilang, kalau kamu bener-bener suka sama Yvaine, kamu harus bilang langsung ke Steve, karena dia agak nggak setuju gitu.
Cesc : Kenapa?
Xabi : Katanya kamu belum memahami betul Yvaine, kalian juga baru kenal, dan yang pasti perbedaan kebangsaan.
Cesc : Itu alasannya? Belum memahami betul gimana? Apa gara-gara aku baru kenal dia tiga bulan gitu? Tapi aku yakin betul kalau aku sayang sama dia dan kalau perlu aku rela menetap disini demi dia, aku nggak bakal mau pindah ke klub luar inggris.
Xabi : Ya mending kamu jelasin langsung ke Steven, soalnya dia tuh sayang banget ma Yvaine. Adik satu-satunya, cewek pula.

No comments: