Monday, July 7, 2008

ENGLISH-SPANISH LOVE

Players :

- Yvaine Gerrard
- Cesc Fabregas
- Steven Gerrard
- Alex Curran
- Xabi Alonso
- Theo Walcott
- Lilly Gerrard

Guest Stars :

- Iker Casillas
- Rio Ferdinand

Yvaine adalah adik dari pesepakbola Inggris yang juga kapten Liverpool, Steven Gerrard. Yvaine dan Steven tinggal bersama di rumah Steven di pusat kota Liverpool, terpisah dari kedua orang tua mereka yang tinggal di Whiston, Merseyside. Karena besar di lingkungan sepakbola, Yvaine banyak kenal dengan pemain-pemain sepakbola, ya itu karena koneksi kakaknya, tentu saja. Tetapi dari banyak pesepakbola yang ia kenal, ia lebih akrab dengan anak-anak Liverpool yang merupakan teman satu klub Steven. Di Liverpool, Yvaine adalah salah satu ofisial tim, yang selalu ikut dalam setiap pertandingan, untuk mengurus segala sesuatu yang berhubungan dengan tim. Yvaine paling dekat dan akrab dengan Xabi Alonso, yang juga merupakan teman dekat Steven. Yvaine sudah menganggap Xabi seperti kakaknya sendiri. Dengan mengenal Alonso, maka kisah cinta Yvaine dimulai.
Xabi adalah gelandang tim nasional Spanyol. Suatu hari, ada pertandingan liga inggris antara Liverpool melawan Arsenal, yang bertempat di stadion Arsenal, yaitu Emirates. Yvaine yang bertugas sepeti biasa sebagai ofisial, sedang mengantar Xabi untuk cek kesehatan terlebih dahulu karena memang Xabi sedang dalam masa pemulihan dari cederanya.
Di ruang kesehatan itu ada pemain lain yang sedang cek juga, namun ia bukan pemain Liverpool, tapi pemain Arsenal. Ia sedang duduk di tempat tidur sambil memegangi kakinya, nampaknya ia juga baru sembuh dari cedera.Wajahnya tampan, membuat Yvaine terdiam dan tanpa sadar ia terus memandangi cowok itu selama beberapa detik hingga akhirnya mata mereka saling bertatapan dan kemudianYvaine tersadar dari lamunannya. Ia baru sadar kalau cowok itu adalah Francesc Fabregas, gelandang Arsenal. Memang dia tampan, Yvaine juga menyadari hal itu tapi ia tak menyangka kalau aslinya lebih tampan daripada yang ia lihat di foto, majalah, televisi. Baru kali ini ia melihat wajah Fabregas dari dekat.

SCENE 1 : RUANG KESEHATAN EMIRATES

Xabi : Hai Cesc! Disini juga kau rupanya!
Cesc : Ya begitulah Xab, namanya juga nasib orang lagi cedera, kemana lagi kalau bukan kesini. (katanya sambil tertawa, lalu ia melihat Yvaine). Eh kamu?
Xabi : Oh, ini Yvaine adik temenku, oh adiknya Steven Gerrard. Vaine, ini Cesc, temen deketku di timnas, aku yakin pasti kamu udah tahu dia.
Cesc : Tahu aku?
Xabi : Cewek mana sih yang nggak tahu kamu? (sambil tertawa)
Yvaine : Hai...
Cesc : Hai...O ya, aku pernah lihat kamu, waktu itu kamu pernah kesini, temennya Theo ya? (Cesc bertanya pada Yvaine)
Yvaine : Iya, Theo temen mainku dari kecil.
Cesc : Ouw gitu, dia juga sering cerita tentang kamu. Ya tapi aku nya juga nggak terlalu tahu banget kamu tuh gimana, paling cuma sekilas, sekarang udah lihat jelas.
Xabi : Habis lihat jelas terus gimana? (sambil tersenyum)
Cesc : Lebih cantik daripada yang Theo ceritain.
Xabi berdeham.
Cesc : Udah deh, nggak usah mulai. Urusin dulu tuh kaki!
Xabi : Iya iya! Emang kamu dah kelar periksanya?
Cesc : Udah lah, eh aku duluan ya. Bye…Daah Yvaine…
Setelah Cesc pergi, Yvaine langsung duduk di tempat tidur, di samping Xabi yang sedang berbaring, ketika dokter sedang memeriksanya.
Xabi : Gimana, aslinya cakep banget kan? Aku aja ngerasa tersaingi…Hehehe
Yvaine : Ya yang nggak bilang dia cakep berarti cewek nggak normal.
Xabi : Kamu termasuk yang nggak normal?
Yvaine : Enak aja! Aku normal kali!
Xabi : Berarti dia cakep?
Yvaine bingung menjawab.
Xabi : Udah ngaku aja! Kamu nggak akan bisa bohong ma aku! Aduh!
Yvaine : Kenapa? (Yvaine bertanya cemas ketika Xabi berteriak dan wajahnya seperti orang yang sangat kesakitan)
Xabi : Tapi aku bisa bohong sama kamu! Hehehe... (Xabi tertawa keras)
Yvaine : Dasar! Ntar sakit beneran baru tahu rasa!

No comments: