Monday, July 7, 2008

ENGLISH-SPANISH LOVE

SCENE 2 : GERRARDS’ HOUSE
Steven dan istrinya Alex, sedang bersantai di ruang keluarga ketika Yvaine dan Lilly, anak perempuan Steven masuk ke rumah sehabis bermain seharian di taman.
Steven : Darimana aja, main lama banget.
Lilly : Tante Yvaine Pa yang nggak mau pulang.
Yvaine : Eh eh eh! Bukannya tadi kamu yang minta beliin es krim yang antrinya kayak kereta api itu!
Lilly : Kan tadi aku udah bilang, kalau lama nggak usah nggak apa-apa, mending pulang aja, Tante yang nggak mau.
Yvaine : Kamu bilangnya udah ampe di tengah-tengah antrian! Sayang kan kalau ditinggalin.
Alex : Lilly nggak boleh nakal, ya!
Yvaine : Tu dengerin!
Tiba-tiba bel pintu berbunyi. Yvaine membukakan pintu dan ternyata tamu yang datang adalah Theo.
Steven : Siapa?
Yvaine : Theo.
Theo : Sore... Lilly...nih Om bawain es krim coklat kesukaan kamu.
Yvaine : Aku mana?
Theo : Kamu kan bisa beli sendiri.
Lilly : Asyik...
Alex : Es krim nya masukin kulkas dulu ya, sekarang Lilly mandi dulu sana. Yuk Mama anter.
Yvaine : Aku ikut! (menyusul Alex dan Lilly)
Steven : Gimana perkembangan kamu?
Theo : Lumayan lah...nggak parah-parah amat.
Steven : Semoga pelatih mau mengangkat kamu ke tim senior, aku udah nggak sabar pengen bekerja sama dengan kamu.
Theo : Aku juga, semoga pelatih berkenan.
Steven : Semua itu butuh waktu dan perjuangan. Intinya, terus berusaha untuk menampilkan yang terbaik.

SCENE 3 : ANFIELD
Cesc datang ke Anfield sendirian, tujuannya adalah bertemu Xabi karena ada keperluan mengenai timnas. Tapi yang dituju tak ada, ia malah bertemu Yvaine di lobi depan.
Yvaine : Cesc? Ada perlu apa kesini?
Cesc : Aku lagi nyari Xabi, bukannya kalian ada latihan hari ini?
Yvaine : Iya, nanti sore, tuh udah pada dateng, tapi Xabi belum.
Cesc : Kalau Pepe, Alvaro, Fernando juga belum dateng?”
Yvaine : Belum juga.
Cesc : Oh, kalau gitu, bisa temenin aku? Aku ngerasa aneh disini sendirian, nggak kenal siapa-siapa, atau ntar malah disangka mata-mata,lagi.
Yvaine : Kamu bisa aja! Mata-mata kok orang terkenal yang udah jelas-jelas orang tahu siapa.
Cesc : Siapa tahu...Kita kemana nih?
Yvaine : Ke ruang tamu aja gimana? Kita nunggu disana.
Cesc : Oke.
Yvaine : Kalau boleh tahu, cari Xabi ada apa?
Cesc : Biasalah, masalah timnas. Kan sebentar lagi ada pertandingan persahabatan Inggris lawan Spanyol.
Yvaine : Oh iya, aku lupa!
Cesc : Jangan lupa dong! Kakak kamu kan juga main. Dia pemain hebat, Steven Gerrard. Aku kagum sama dia, beruntung loh kamu punya kakak kayak dia.
Yvaine : Bener banget. Aku sangat bersyukur bisa jadi adiknya. Dia benar-benar figur pemimpin dan juga kakak yang baik. Aku bangga banget punya kakak dia.
Cesc : Aku pengen banget berhadapan sama dia, di lapangan maksudnya, itu kayak tantangan tersendiri buatku. Tapi ya kamu tahu sendiri lah, aku selalu di cadangan. Kesempatannya kecil.
Yvaine : Suatu saat pasti Cesc! Aku yakin.
Cesc : O iya, Theo masih tetep di tim junior? Dia sering cerita sama aku kalau dia pengen banget masuk tim senior.
Yvaine : Nggak tahu, aku nggak terlalu ngerti masalah timnas, aku jarang maen ke London, udah sibuk disini.
Cesc : Ya makanya kapan-kapan kamu main ke London, ntar aku ajak jalan-jalan.
Yvaine : Emang kamu tahu jalanan London?
Cesc : Tahu lah! Kayak aku baru seminggu aja di Arsenal!
Yvaine : Hehehe...ya oke lah, janji ya ntar ajak aku jalan-jalan! Ke Spanyol juga loh!
Cesc : Tapi ada imbalannya.
Yvaine : Apa?
Cesc : Ajari aku English.
Yvaine : English kamu udah cukup bagus kok.
Cesc : Apa iya?
Yvaine : Iya, lumayan, ni buktinya aku ngerti apa yang kamu omongin. Adanya juga kamu yang ngajarin aku Spanish.

-BERSAMBUNG-

1 comment:

Anonymous said...

haloooowww...
for me, that was a good fic..
But i hope u will write the next chapter in English, because with Indonesian, i fell a little bit strange.. hehe.. but that's only my opinion.. You can write a fic with any language that you want :)..
keep on working,sis!!
YNWA

-nisa-