Thursday, September 22, 2011

Puisi

Sorry I keep spamming w/ my writings. I'm totally in the mood to write and post.

Gantungan Baju (Baju yang Digantung)

sudah lama aku begini
sebagai baju yang digantung
belum pernah kau pakai
atau bahkan kau sentuh sedikitpun
aku takut warnaku pudar
karena terlalu lama kau abaikan
lalu kalau begitu
percuma saja aku diciptakan
walaupun dari sutra sekalipun
kau tak akan pernah melihatku
apalagi melepaskan gantunganku ini,
menggegamku di tanganmu
entah yang kanan atau yang kiri terserah kehendakmu,
yang penting aku bisa merasakan hangat kulitmu
tapi kalau kau terus begini
bagaimana nasibku?
aku tidak ingin merasakan
tangan dan kulit yang lain
cepat-cepatlah lepaskan gantungan dan ambil baju ini
keburu kusam, hingga membuat kita menyesal
tanpa ujung

No comments: