Tuesday, September 13, 2011

You don't know how much i miss you...

Nggak kerasa kita udh kenal selama 5 tahunan ini. Kalau mau dihitung, udh selama itu aku suka padamu. Namun cobaan datang terus menerus. Disaat aku tau kau telah bersamanya, aku sedih.. wanita mana yg ga sedih kalau pria yg disukainya akhirnya memilih wanita lain..

Tapi aku tdk larut dlm kesedihan terlalu lama. Sesaat setelah aku kehilanganmu aku menemukan seseorang yg begitu baik..saking baiknya dia mau mendengarkan keluh kesahku ttg kamu..dgn lapang dada. Bayangkan, seorang pria membiarkan pacarnya bercerita ttg pria lain?

Lalu ketika aku dpt kabar kau putus dgnnya, aku merasa campur aduk. Entah mau senang atau prihatin.. Di satu sisi q prihatin, aku telah mendapatkan penggantimu yg kebaikannya menyentuh langit dan bumi. tapi di satu sisi ada yg berbisik padaku "ini kesempatan put. u can have him now"
kamu ga tau bgmn dilemanya aku waktu itu. iya benar, aku msh suka sama kamu tapi seolah ada suara yg tdk kelihatan menuduhku tdk berperasaan dan egois. Namun Tuhan memang sdh mentakdirkan ini semua. Km lepas dari dia, akupun jg lepas dari dia yg lain. Ada kesempatan utk kita.

Waktu trs berlalu. aku makin dekat dgnmu. tapi tiba2 kau pergi begitu saja tanpa mninggalkana kejelasan. Jls2 kau sdh tahu hatiku tp knp kau bersikap seperti ini? Aku merasa tdk dihargai. Kalau km menyuruhku utk nunggu km, fine. Akan kutunggu. Tapi kau tdk bilang apa2. Lalu aku hrs bgmn?

Kali ini kau kembali (lg). Aku senang. Ini saat yg paling kunanti. I miss u a lot. Aku mau lihat bagaimana sikapmu terhadapku. Aku sdh siap mental. Kalau memang hrs benar2 berakhir, aku akan terima. Biarlah penantian ini berakhir. Buat apa aku menunggu lg? Banyak diluar sana yg menawarkan hatinya padaku, tetapi karena km, aku tdk bergeming. Sekarang saatnya utk membuka hati utk org lain.
Published with Blogger-droid v1.7.4

No comments: