Sunday, January 3, 2010

ENGLISH-SPANISH LOVE season 2 scene 7 part 1

SCENE 7 : LIVERPOOL
Alex : Vaine! Ada Cesc tuh!
Yvaine : Kenapa kak ipar?
Alex : Cesc tuh! Di depan..
Yvaine : Bukannya dia udah balik hari ini?
Alex : Nggak tahu, tapi yang jelas, dia nungguin kamu di depan.
Kemudian Yvaine menghampiri Cesc. Cesc menunggu di teras rumah Stevie.
Cesc : Hon! Sepedaan yuk!
Yvaine : Hah? (emot skeptik)
Cesc : Tim dapet libur lima hari, so aku bisa tinggal. Ayo..kamu kan paling suka ke pelabuhan. Mumpung udara masih pagi sejuk gini.
Steve : Udah sana!
Cesc : Hey Steve! Pinjem Vaine nya bentar ya..
Steve : Haha..ngapain minta ijin ke aku? She’s totally yours.. (laughing)
Yvaine : Kenapa nggak jalan kaki aja?
Steve : Kalau mau jalan kaki ke halaman belakang aja, jangan ke port.
Cesc : (laughing)
At the port...

Cesc : Hmmm..bagus ya...laut.. aku nggak keberatan menghabiskan dua abad disini terus.
Yvaine : Laut memang selalu bikin hati tenang...
Cesc : Jadi inget, katanya kamu pengen ke Aegean?
Yvaine : Masih inget aja...
Cesc : Ya masih lah! Gimana aku bisa lupa! Wajah kamu waktu bilang itu ke aku..haha..wajah merayu banget! ^^
Yvaine : Oh ya?? Berarti tiap aku minta sesuatu, aku harus pasang wajah kayak gitu?
Cesc : (mengangguk) yang kemarin itu wajah kamu kurang merayu sih...
Yvaine : (smiling) (laughing)
Cesc : Kenapa?
Yvaine : Nggak apa-apa..

Tiba-tiba hape Vaine berbunyi..
SMS..

Cesc : Siapa?
Yvaine : Ini...si.. (hape direbut)
Cesc : Yah ini orang kenapa hobinya suka ganggu kita! Biar aku aja yang reply! Bentar..
Yvaine : Beb, dia cuma ngajakin aku nonton anak-anak (Liverpool) main basket!
Cesc : Ya kenapa nggak Steve aja yang sms?
Yvaine : Mana aku tahu! Emangnya kenapa? Sama aja kan? Eh kamu nulis apa?
Cesc : Nih! (mengembalikan hape), cari aja di sent item.



Sent Item
“Ini Cesc, aku ma Vaine lagi pacaran, jangan diganggu! Jangan coba-coba nyolong kesempatan ya! Soalnya sampai sekarang, aku nggak percaya kalian cuma kakak-adik. Ha ha. =P”

Cesc : Udah tepat kan reply nya? Itu belum seberapa! Masih banyak hal yang ingin aku protes ke dia! Nanti deh kalau ketemu, kalau perlu aku bikin bocor lagi tu kepalanya!”
Yvaine : Apa-apaan sih! Nggak penting banget!
Cesc : Kata siapa nggak penting.. Kalian sih asik-asik aja, jadi mana nyadar kalau ada yang salah..
Yvaine : Salah apanya?
Cesc : Beb, jangan lupa kata Steve tadi.. You’re totally mine..
Yvaine : Haha. Terus apa yang salah? Ya aku sebenernya udah nyadar sih, aku merasa bersalah juga..tapi gimana ya? Aku kenal dia duluan daripada kenal kamu..
Cesc : Memang sih, aku juga bersyukur, kalau nggak ada dia, kita mana bisa kenal ya?
Yvaine : Nah itu sadar! Lagian ya, kamu kan udah menang, sekarang I’m totally yours.. Masa nggak cukup sih?
Cesc : Sebenernya aku tuh nggak jeles, tapi..
Yvaine : Eh! Aku nggak nuduh kamu jeles lho ya..
Cesc : Nggak, maksudku, aku cuma nggak suka aja dia kadang terlalu care ama kita.
Yvaine : Ya namanya juga perhatian.
Cesc : Ya ya ya...bela aja teruuuuus.....
Yvaine : Ingat loh beb, dulu dia juga bantuin kita bujuk Steve..

No comments: