Sunday, January 3, 2010

Scouser-Catalan Lover part 3

Cast :
Yvaine Fabregas
Cesc Fabregas
Aaron Ramsey
Melanie Slade
Bouchra Van Persie
Xabi Alonso

Special Appearances :
Nagore Alonso
Carlota Fabregas
Robin Van Persie
Theo Walcott

SCENE 1 : Cesc’s Apartement

Yvaine : Hai, girls!
Melanie : Oh I miss you! (hugging) Lama nggak ketemu.
Bouchra : Vi.. (hugging)
Yvaine : Kamu kebanyakan pemotretan sih! (sambil berjalan ke ruang tamu)
Bouchra : Tau ni si Mel..ini aja aku ajak dia kesini dengan susah payah, di tengah jadwal yang padat.
Melanie : Ya maklum lah..mumpung masih belum sibuk ngurus suami ma anak.
Bouchra : Hm...bilang aja kamu nganggep aku ma Vaine udah ibu-ibu..
Melanie : Hahaha..
Bouchra : O iya!!!!!! Jadi inget! Vaine, gimana? beneran bakal ada little Cesc?
Yvaine : (smiling)
Melanie : Little Cesc maksudnya?
Bouchra : Lho kamu belum tahu?
Melanie : (menggeleng) apaan sih? Eh..bentar..bentar..berarti?? Waaa....Vaine... Congrats!!!
Bouchra : Makanya! Jangan syuting sana sini terus..
Melanie : Yah kamunya tadi waktu perjalanan juga nggak cerita apa-apa tentang Vaine.
Bouchra : Aku aja belum tahu pasti soalnya Vaine baru telpon aku kemarin mlm.
Yvaine : Iya..
Melanie : Terus? Tahu pastinya kapan?
Yvaine : Tadi sore aku ma Cesc ke dokter.
Melanie : Terus?
Yvaine : Ya dokter said yes..ya gitu deh..
Melanie : Terus?
Yvaine : Kok terus-terus melulu?
Bouchra : Melly ngiri tuh..makanya penasaran banget.
Melanie : Apaan sih? Nggak kok..aku kan cuma pengen tahu kelanjutannya. Reaksi Cesc gimana?
Bouchra : Tu kan nanya lagi...
Yvaine : Hmmm...you’ll know it kalau kamu udah mengalami sendiri.
Bouchra : Jawaban bagus, Vi!
Bouchra : Harusnya habis dari dokter kamu langsung telpon aku!
Yvaine : Ya maaf.. hehe. Oke, cukup ya sesi wawancaranya! So, sekarang enaknya ngapain?
Bouchra : Ni si Mel katanya mau curhat gitu..
Yvaine : Ada apa?
Melanie : Nggak kok..
Bouchra : About Emma.
Yvaine : Emma? Kenapa?
Bouchra : Biasalah...Mel agak khawatir, denger-denger Emma ma Theo sekarang kan deket lagi.
Yvaine : Tenang aja Mel. Udah nggak ada apa-apa lagi kok diantara mereka.
Melanie : Katanya kamu dulu pernah deket ma Theo?
Yvaine : Tadi Emma, sekarang kok jadi tentang aku?
Melanie : Aku kan cuma nanya, Vi..
Yvaine : Iya...deket karena aku ma dia tuh temen dari kecil. Aku kenal dia udah lama, makanya aku berani jamin Theo tu tipe cowok setia ama pasangan.
Bouchra : Gini Mel, kamu harus kasih perhatian lebih ke Theo, jangan serahkan semua waktu kamu buat terima job.
Tiba-tiba bel berbunyi...
Bouchra : Biar aku aja yang buka..
Cesc pulang bersama Theo dan Robin, Robin and his son as well..
Cesc : Hon.. (xoxo)
Yvaine : Heiii... (xoxo)
Setiap pasangan saling menyapa satu sama lain. Robin-Bouchra, Theo-Melanie.
Yvaine : Halo Shaqy..cium tante dong..
Melanie : Tante juga dong...
Robin : Waduh waduh...anak saya jadi objek dan sasaran empuk nih..
Cesc : Lagi ngapain nih kalian cewek-cewek?
Yvaine : Lagi cerita-cerita aja..tentang kalian..
Cesc : Wah?
Robin : Berarti aku juga?
Bouchra : Ya gitu deh..hehe.. Oh iya Cesc! Congrats ya..
Melanie : Congrats ya..
Cesc : Ah jadi ini topik utama rumpian kalian?
Melanie : Ya salah satunya lah...
Yvaine : Theo? Kok diem aja?
Robin : Sakit perut tuh..Kamu apain Mel semalem?
Bouchra : (menyenggol lengan Robin)
Cesc : Oke! Hmmm....mending kita keluar dinner aja gimana? Suasananya mulai nggak enak..
Yvaine : Setuju!
Robin : Semangat bener, Vi? Wah Cesc, lebih baik mulai sekarang kamu harus lebih hati-hati dan siap-siap, karna Vi pasti lebih mentingin makanan daripada suaminya sendiri. 
Cesc : Bener juga! Aduh jadi was-was..
Yvaine : Tenang aja yank...kalau kamu nggak keurus, ya kamu urusin diri kamu sendiri, pasti bisa, kan udah gede..
Cesc : (shaking Vaine’s hair)
Yvaine : Ayo!
Cesc : Ganti baju dulu..
Yvaine : Ah iya lupa! Bentar ya...
Bouchra : Aku temenin ya? Ayo Shaq..
Cesc : Aduh kunci mobilku tadi kemana ya?Aku cari dulu..Rob, can you help me?
Robin : Sure. Aku bantu nyari. Theo ma Mel tunggu dulu aja disini ya.

No comments: