Sunday, January 10, 2010

SCOUSER-CATALAN LOVER (pre-season) scene 1

-Yvaine Gerrard
-Steven Gerrard
-Xabi Alonso
-Claudia Zidane
-Paul Gerrard, Sr
-Paul Gerrard, Jr
-Rick Parry

SCENE 1 : Attaturk, 25-05-2005

Paul Sr : Vin, Paul mana?
Yvaine : Keluar,Pa..katanya mau cari makanan atau apa gitu.
Paul Sr : Oh gitu, suruh cepet, kita harus cepet berangkat ke stadion.
Yvaine : Iya ni juga lagi aku sms.
Beberapa menit kemudian...
Yvaine : Pa, Paul udah di stadion, kita nyusul aja.
Paul Sr : Dasar tu anak...kebiasaan suka ninggal gitu. Udah biarin aja, kan nanti juga ketemu disana.
Yvaine : Ya udah berangkat sekarang aja, yuk..
Paul Sr : Tiketnya?
Yvaine : Ni udah aku bawa, biarin Paul nggak bisa masuk duluan, salah sendiri ninggalin kita.
On the way to Ataturk...
Yvaine : Pa, aku seneng banget loh bisa kesini. Ini pertama kalinya aku ke luar negeri.
Paul Sr : Makanya, tawaran dari Rick (Parry) diterima aja, biar kamu bisa ikut tim kemana-mana, kan sekalian jalan-jalan.
Yvaine : Kerja gitu apa nggak susah, Pa? Lagian aku kan masih kecil..hehehe
Paul Sr : Siapa bilang kamu masig kecil? Kamu udah lulus SMA, papa anggap kamu udah gede. Tapi yang pasti, you’re still my little girl...
Yvaine :  smiling... ya ampun rame banget ya.. ini juga pertama kalinya aku nonton babak final..
After parking the car (dgn susah payah), akhirnya Vaine dan ayahnya masuk ke stadion yang penuh sesak. Akhirnya mereka menemukan Paul sedang menunggu di depan pintu masuk tribun (khusus family).
Yvaine : Eh! Ditungguin di hotel, malah udah nyampe sini.
Paul : Haha. Tadi aku iseng naik kendaraan umum, aku kira bakal nyasar, ternyata nggak. Eh mana tiketnya? Aku udah lama nunggu nih.
Paul Sr : Udah kita langsung masuk aja.
Yvaine : Untung kita dapet tempat khusus disini. Lihat tu disana..penuh banget! Ada yang bawa api gitu. Moga-moga nggak ada kerusuhan.
Paul : Itu bukan api, tapi obor.
Yvaine : Obor apaan? Emangnya olimpiade?
Paul : Iya. Olimpiade liga champions.
Yvaine : Huuuuuuuuu...........
Paul Sr : Kalian lagi ngeributin apaan sih? Berisik kayak gini masih bisa ngobrol (sambil teriak2)
Paul : (teriak2) Kuping dia kan tejem, Pa...

Half Time.....

Yvaine : Yaaaa! 3-0! Gimana nih, nggak menang deh kayaknya.
Paul Sr : Jangan pesimis gitu. Papa ajarin apa ma kamu?
Yvaine : “Nggak boleh menyerah sampai detik terakhir dan jangan mudah putus asa” (menirukan dengan intonasi orang tua yang kasih nasehat)
Paul : Dia mana ngerti Pa! Namanya aja anak kecil!
Yvaine : Kata Papa aku udah gede kok!
Paul : Kata Papa kan? Kata aku lain lagi.. :-P
Yvaine : Eh! Denger nggak tuh?
Paul : Apa?
Yvaine : Tu loh..YNWA
Paul Sr : Tu disana! Mereka yang memulai koor. Ayo kita ikutan.
(Paul Sr is singing)
Yvaine : Hapal nggak? Pasti nggak.
Paul : Enak aja! Hapal lah!
Yvaine : Wind ama rain aja kebalik-balik! Huuuuu!!!

2 minutes later......YNWA has finished
10 minutes later....2nd half began....

Yvaine : Stevieeeeee.....! (percuma berteriak, karena suasana begitu ramai, suara Vaine kalah dengan riuhnya supporter si liverbird)
Paul Sr : (smiling)
Paul : Wah asik nih, perasaanku mengatakan ini awal kebangkitan!
Yvaine : Ha?? Ceritanya jd sok peramal nih? Tapi ya, I hope so..
1-3
Slowly but sure, the liverbird found its way...
2-3
The time was coming...
Paul : Ehem, ehem..
Yvaine : Kenapa?
Paul : Nggak ada apa-apa. Penalti
Yvaine : Senyumnya ampe selebar gurun sahara gitu!
Paul : Aku lagi pengen senyum lebar! Ya terserah aku dong! Udah! Mending sekarang fokus tuh ke yg mo nendang..eh nggak deng, maksudku, penaltinya. (smiling makin lebar)
Paul Sr : Paul! Jangan godain adeknya terus!
Paul : Dia mana ngerti apa yang aku omongin. Beberapa minggu ini dia kan agak lola.
Yvaine : Rrrrrrrr...........
Paul : Hahahahahahaha
Failed...
But...
The destiny decided...
3-3
Ramai, riuh, berisik, heboh, and happy tears everywhere...
Paul : Mukanya biasa aja dong! Hepi bener!
Yvaine : Ya hepi lah! Bener kata kakak, jadi peramal aja!
Paul : Kalau masalah skor, semuanya ya jelas hepi lah, maksudku tuh.. (blm selesai ngomong)
Yvaine : Hsssssstt...nikmati athmosphere nya..
Paul : Oke. Kali ini aku ngalah deh..
.............
.............
.............
FT.........
Penalty shoots-out...
............
............
Sheva......and failed! ^_^
Indiscribeable feeling...the liverbird finally could pass the storm and darkness...and now, it reached the final destination : light.
Paul and Yvaine were hugging each other. Their dad screamed out loud once, lalu sibuk mengetik sms untuk keluarga di liverpool.

Paul : Aku nggak bisa denger apa-apa!
Yvaine : Sama!

No comments: