Sunday, January 3, 2010

ENGLISH-SPANISH LOVE season 2 scene 7 part 2

Cesc : Oke..oke... Nyerah deh! Terserah! Yang penting, sekarang matiin dulu tu hape! Biar dia tahu kalau kita tidak boleh dan tidak mau diganggu.. sini..
*switch off the mobile phone*
Cesc : Ah! Berhubung dia orangnya nekad...sapa tau dia sms ke hapeku.
*switch off his mobile phone as well*
Cesc : Begini lebih baik kan..
..............................................
Yvaine : Beb, kamu udah nggak marah ma aku?
Cesc : Maunya sih masih marah, tapi aku nggak bisa..
Yvaine : Kenapa?
Cesc : Semalem aku berpikir, mungkin aku egois, aku nggak pernah sekalipun melarang orang, siapapun itu, untuk melakukan apa yang mereka ingin lakukan, termasuk Carlota sekalipun. Memperingatkan sih iya, tapi melarang, nggak. Ini pertama kalinya aku kayak gini.
Yvaine : Berarti aku korban pertama dong?
Cesc : Ya bisa dibilang gitu. Mungkin bener apa yang dibilang Gerard.
Yvaine : Emang dia bilang apa?
Cesc : Aku takut kamu lebih mentingin orang lain daripada aku.
Yvaine : Orang lain?
Cesc : Maksudku, aku takut, kalau kamu pulang, perhatian kamu ke aku berkurang.
Yvaine : Kenapa kamu bisa berpikiran gitu? Aku aja nggak pernah berpikiran kayak kamu gini waktu aku ikut kamu pulang ke Barcelona, aku nggak pernah protes apa-apa. Kamu keluar seharian ma Carla aku juga biasa aja.
Cesc : Carla? Aku nggak bahas dia lho ya..Kamu lho yang mulai!
Yvaine : Enggak...aku kan cuma kasih contoh..
Cesc : Apa iya? Tapi aku menangkap kesan lain loh..
Yvaine : Oke! Aku ngaku! Memang, aku sih nggak apa-apa kalian deket gitu, tapi jangan sering-sering dong.
Cesc : Ya kamu udah berhasil balas dendam kan?
Yvaine : Balas dendam apa?
Cesc : Kamu jengkel aku deket ma Carla, terus kamu balas dendam dengan bantuan Xabi, aku rasa itu balas dendam yang sepadan! Haha
Yvaine : Belum sepadan kalau dia belum bikin kepala kamu bocor! ^^
Cesc : Kenapa jadi gini? Kamu mau kepala aku bocor?
Yvaine : Kan nanti kamu bakal dapet perawatan khusus, intensif, dan spesial dari aku.
Cesc : Nggak perlu perawatan kayak gitu..
Yvaine : Terus?
Cesc : Kalau dia bikin kepalaku bocor, kamu nggak boleh deket-deket ma dia selama dua abad!
Yvaine : Oke! Setujuuuu.........
Cesc : Hon..
Yvaine : Apa?
Cesc : Seandainya aku harus bawa kamu ke Spanyol gimana?
Yvaine : Ya tinggal bawa aja. Aku pasti ikut kemanapun kamu pergi.
Cesc : Aku tahu kegundahan Stevie dan keluarga kamu.
Yvaine : Kegundahan apa? Mereka baik-baik aja kok.
Cesc : Yakin?
Yvaine : Yaaaaaaaaaaaaa.....
Cesc : Nggak kan?
Yvaine : Beb, aku tahu kamu nggak bisa selamanya disini. Karir kamu yang mengharuskan kamu nggak bisa stay lama di suatu tempat, dan aku ngerti kok. Kecuali kalau kamu mau kayak Stevie, kamu nggak perlu pusing-pusing mikirin kemana kita akan pindah. Hehe
Cesc : Kalau aku bawa kamu jauh dari sini, gimana?
Yvaine : Kita kan udah sepakat, say... I’ll follow you. Kemanapun. Asal.....jangan pelit-pelit sama aku. Udah ah! Jangan dibahas lagi! Oke!
Cesc : Gracias, hon... (kissing) XOXO
Yvaine : Sekarang, nonton anak-anak basket yuk.
Cesc : Apaan... Ogah! Nonton aja sendiri!
Yvaine : Tuh kan! Baru juga aku bilang! Pelit!
Cesc : Udah lah. Daripada nonton basket, mending kita disini aja. Berduaan.
Yvaine : Berduaan apanya? Udah rame gini! Udah jam tujuh!
Cesc : Biarin aja... Biar paparazzi dapet foto kita yang lagi mesra-mesraan di pinggir laut.
Yvaine : Icccchhh... Pokoknya aku mau nonton basket. (sambil berjalan dan mengambil sepeda). Tawaran terakhir nih? Ikut nggak?
Cesc : Kalau nggak, gimana?
Yvaine : Ya biar paparazzi dapet foto kamu yang merana ditinggal ma istri sendirian di tepi laut. Ayo.....ya udah..aku kesana dulu ya... Nanti aku pulang dianter Xabi..amu nggak perlu khawatir... =P
Cesc : Dasar! (shaking head)
Namun pada akhirnya, Cesc juga menyusul ke lapangan basket.

No comments: