Thursday, January 21, 2010

Scouser-Catalan Lover pre-season scene 2

Paul : Bro!
Paul Sr : Son!
Yvaine : Stevie!
Stevie : Amazing, huh?! ^^
Paul : Pastinya!
Jamie : Wah wah wah! Kado kelulusan nih!
Yvaine : Haha. Iya, makasih, guys! (then Yvaine found someone) eh aku kesana dulu ya..
.......
Yvaine : Congrats ya
Xabi : Eh?! Kamu ikut kesini?
Yvaine : Iya. Akunya yang mohon-mohon ke papa biar diijinin ikut.
Xabi : Keputusan yang tepat!
Paul : Woho! Disini kalian rupanya! Oke deh, aku nggak mau ganggu.
Yvaine : -_-
Rick : Vi!
Yvaine : Oh hai Mr.Parry!
Rick : I’m happy to see you here. Padahal Paul kemarin nggak ngijinin kamu ikut. Tapi kamu emang pinter mengambil hati orang.
Yvaine : Ah nggak usah berlebihan.
Rick : Haha. Oh iya, gimana, udah kamu putusin mau ambil tawaran saya?
Xabi : Tawaran?
Rick : Iya, tawaran.
Xabi : Ah Vi, kamu belum cerita ma aku tentang ini.
Yvaine : Maaf, aku belum sempet..
Rick : So?
Yvaine : Apanya?
Rick : Bersedia?
Yvaine : Aku belum kelar mikirnya.
Rick : Oke, nanti setelah pulang ke liverpool, saya harap kamu udah punya jawaban.
Yvaine : (menangguk)
Rick : Saya kesana dulu ya.
....
Xabi : Apaan sih?
Yvaine : Sini deh...
Then they went to another room, separately from the lads...
Yvaine : Dua minggu yang lalu Rick nawarin aku jadi ofisial.
Xabi : Bagus dong..terima aja.
Yvaine : Aku bingung, Steve nggak bolehin. Katanya aku harus kuliah.
Xabi : Ya kuliah sambil kerja kan bisa.
Yvaine : Aku udah kirim aplikasi ke University of Liverpool.
Xabi : Nah! Bagus dong..ambil jurusan apa? Jadi ambil Law?
Yvaine : Nggak.
Xabi : Terus?
Yvaine : Aku ambil Hispanic Study. Tapi belum ada pengumuman diterima apa nggak.
Xabi : Wohohoho! Akhirnya kamu pilih jurusan itu juga! Tertarik banget ma negaraku..hehehe
Yvaine : (dlm hati) seandainya kamu tahu alasan kenapa aku pilih jurusan ini..
Xabi : Hey! Kok diem?
Yvaine : Lagi mikirin sesuatu untuk diucapkan.
Xabi : So, apa yang bikin kamu bingung?
Yvaine : Aku juga kirim aplikasi ke Oxford.
Xabi : What?
Yvaine : And it’s accepted.
Xabi : Waaaaaa....Congrats!!!!!! (hugging) Kamu pasti senengnya nggak karuan. Tercapai juga cita-citamu.
Yvaine : Tapi aku bingung.
Xabi : Why? Apalagi yang kamu tunggu? Kamu kan dari dulu pengen kuliah di London.
Yvaine : Aku pengen terima tawarannya Rick.
Xabi : Ow.
Yvaine : Tadinya aku kira aku bakal kuliah di liverpool aja, karena aku nggak yakin bakal keterima di Oxford. Tapi ternyata...
Xabi : Hemm, kalau menurutku, kamu tunggu dulu pengumuman di Liverpool. Kalau keterima, berarti sekalian bisa kerja jadi ofisial.
Yvaine : Kalau nggak?
Xabi : Pasti keterima. Di Oxford aja keterima, masa di Liverpool nggak?
Yvaine : Tapi...konfirmasi yes or no di Oxford nya lusa. Orientasi next month.
Xabi : Apaaaaaaaaaaaaaaaaaaa???????!!!!!
Yvaine : Iya.
Xabi : Udah, nurut saranku aja, ditunggu dulu, pasti keterima.
Yvaine : Then say no to Oxford?
Xabi : Ow, itu... (diam sejenak, thinking, ikut bingung). Itu cita-cita kamu dari dulu ya?
Yvaine : Iya. Waktu aku tahu aku diterima, aku seneng banget! Xab?
Xabi : Menolak Oxford tu bagaikan menolak suatu kesempatan yang sangat besar. Aah! Ortu, Steven, Paul bilang apa?
Yvaine : Aku belum cerita.
Xabi : Wah parah! Lusa lho Vi!
Yvaine : (smiling)
Xabi : Sebenernya, semua tergantung kamu, kamu lebih tau yang mana yang lebih kamu inginkan.
Yvaine : Kalau ditanya gitu, aku juga nggak tahu mau jawab gimana. Kamu tahu kan, kuliah di London tu impianku. Tapi...kadang aku berpikir, pengen kuliah di liverpool aja, aku takut jauh dari rumah, dan masalah tawaran dari Rick...aku...mau banget, karena aku pengen selalu deket sama (dengan suara pelan) kamu.....(lalu mengoreksi) and the team.
Xabi : Ow. Aku...
Tiba-tiba...
Paul Sr : Ah Vi! Disini rupanya kamu! Hi Xab!
Xabi : Hi Mr.Gerrard.
Paul Sr : Curhat apa lagi hayo?
Xabi : Cuma ngobrol aja kok om..
Paul Sr : Ayo balik ke hotel, Vi. Besok kita pulang.
Yvaine : Iya Pa.
Paul Sr : Xabi, kami balik dulu ya. See you in liverpool.
Xabi : (mengangguk)
Paul Sr berjalan keluar..
Xabi : Vi! Kamu harus tegas dalam mengambil keputusan, ok?
Yvaine : Ok. Bye,,
Xabi : Bye..

No comments: