Sunday, January 3, 2010

ENGLISH SPANISH LOVE season 2 scene 8

SCENE 8 : BARCELONA
Setelah pertandingan melawan Ajax di Emirates, kini giliran Cesc dan kawan-kawan melawat ke Valencia. Selama break, Cesc menyempatkan pulang ke Barcelona.
Carlota : Katanya abis marahan nih? Tapi baikannya cepet banget.
Cesc : Tahu darimana?
Carlota : Biasalah...kakak dan asik ipar kan sering ngerumpi.
Cesc : Kalian ngobrolin apa aja, hayo?
Carlota : Urusan cewek donk..
Cesc : Ah pasti kamu curhat tentang si Pablo..ya kan?
Carlota : Idih..nggak tuh!
Cesc : Mau ikut-ikutan aku nikah muda ya?
Carlota : Ogah! Aku masih mau menikmati hidup mudaku..
Cesc : Haaaaaaahhhhhhhhhhh.....
Gerard : Apa ini? Kakak adik lagi ngobrol seru. Ikutan dong.
Cesc : Ini loh. Carlota pengen nikah muda juga kayak aku.
Gerard : Jangan deh Carl, nanti kayak kejadian seminggu yang lalu.. Egoisnya minta ampun. Istri pingin pulang nggak boleh. Haha. Kadang sifat kekanak-kanakkan kamu nongol, dan aku harus bilang, maaf maaf saja ya, Vaine jauh lebih dewasa dalam menghadapi masalah.
Carlota : Tuh! Dengerin! =P
Cesc : Apaan sih anak kecil nggak boleh ikut campur! Sana ambilin minum.
Carlota : Nggak usah disuruh juga bakal aku ambilin! Huu!
........
Gerard : Semua oke kan?
Cesc : Oke.
Gerard : Oya, soal omonganku waktu itu di pabrik, lupain aja lah! Nggak usah dipikirin. Kamu fokus aja ke karir dan hidup kamu di London.
Cesc : Aku tahu, bro, aku juga berpikiran gitu.
Gerard : Kamu udah bilang ke Vaine?
Cesc : Belum, tapi kayaknya dia udah tahu dan sadar tentang masalah ini.
Gerard : Bagus dong kalau gitu, kamu nggak perlu repot-repot cerita.
Cesc : Iya tapi kan tetep aja susah. Kalau aku inget aku harus bawa dia kesini suatu saat nanti, rasanya di hati tu nggak tenang. Iya kalau dia seneng, kalau dia terpaksa?
Gerard : Aku yakin dia tahu kok kosekuensinya, kalau nggak, mana mau dia nikah ma kamu.
Cesc : Memang. Akunya juga sih yang nekad.
Gerard : Salah! Lebih tepatnya, kalian berdua yang nekad!
Cesc : Hahahaha.
Gerard : Dulu aku kira, kalian telah bikin keputusan yang terburu-buru, apalagi waktu kejadian seminggu lalu, aku mulai ragu kalian bisa bertahan. Maaf aku bilang gini, bro, tapi memang itu yang aku rasakan. Aku kenal kamu udah sebelas tahun! So, nggak ada alasan buat aku nggak percaya kamu. I believe you can handle it. Eh bener nggak tu bahasanya? ^^
Cesc : (Laughing) So, kalau kita nggak kenal selama sebelas tahun, kamu nggak bakal ikut nekad merestui aku ma Vaine?
Gerard : Ya bisa dibilang gitu. Pokoknya, aku minta maaf waktu itu udah bilang hal itu ke kamu. Anggep aja aku nggak pernag bilang itu.
Cesc : Santai aja bro. Hmm, aku jadi inget wajah Vaine waktu aku pulang dari pabrik waktu itu. Dia langsung tahu kalau aku lagi mikirin sesuatu.
Gerard : Dia memang hebat! Dia bisa ngertiin kamu. Makanya, dijaga baik-baik. Dapetinnya juga susah banget kan. Eh iya. Aku denger kamu ribut ma Xabi waktu di Liverpool?
Cesc : Ribut apanya?
Gerard : Udah. Jangan buat ulah lagi ama dia. Jangan jeles juga. Mereka berdua emang udah deket dari dulu. Justru, kamu yang tahu-tahu nongol di tengah-tengah mereka.
Cesc : Haha. Tapi kamu tahu darimana tentang kejadian itu?
Gerard : Aku chat ma Xabi.
Cesc : Nah lihat! Siapa yang buat ulah!
Gerard : Kemarin waktu denger berita itu, aku kaget, aku kira kamu bilang ma Vaine tentang ucapanku waktu itu, aku jadi merasa bersalah. Xabi juga ceritanya nggak sengaja kok. Lagian sebenernya dia cerita tentang pre-season match Liverpool lawan Barcelona weekend ini.
Cesc : Nggak apa-apa. Lama kelamaan Vaine juga harus tahu kan. Tapi yang jelas untuk sekarang, aku belum bisa balik kesini. Maaf ya bro.
Mobile phone is ringing...

Cesc : Halo?
David : Bro? Kamu dimana?
Cesc : Di Barcelona. Kenapa?
David : Aku kira kamu udah disini. Kita tanding kan weekend ini?
Cesc : Nah itu udah tahu! Pake nanya!
David : Haha. O ya, aku punya kabar bagus.
Cesc : Kabar bagus?
Gerard : Siapa?
Cesc : David.
Gerard : Hi Viddy! Gerard is here!
David : Ah dasar kalian berdua!
Gerard : Hahahahahaha
Cesc : Eh kabar bagus apa Vid?
David : Vaine disitu?
Cesc : Nggak. Mana dia ikut.
David : Dia nggak bilang atau cerita gitu ama kamu?
Cesc : Cerita apa? Aku jadi tambah nggak ngerti deh. Ada apaan sih?
David : Ini soal cewek, bro.
Cesc : Wohooo! Ada apaan nih?
Gerard : Kayaknya, instingku mengatakan bahwa istri-istri kita bakal dapet temen arisan baru, Cesc!
David : Berhasil juga, Cesc! Akhirnya! Awalnya, aku kira, aku nggak berani bilang, eh ternyata bisa juga.
Cesc : Kemajuan dong, bro! Hebat juga tuh cewek bisa bikin kamu sadar kalau punya pasangan itu lebih baik daripada sendirian! Emang siapa sih?
David : Nanti aku ceritain lebih detailnya kalau kamu udah nyampe disini.
Cesc : Ya kalau gitu ngapain kamu telpon dan cerita sekarang kalau ceritanya nggak lengkap?
David : Ya aku kira kamu udah disini.
Gerard : Iya! Dasar Cesc bego! Gimana sih? Huuuuuuu!
David : Hahahahahahaha! Eh Cesc, kalau yang bilang gitu bukan Gerard, aku berani jamin, pasti udah kamu patahin tu lehernya!

No comments: