Thursday, January 21, 2010

Princess Protection Program...

Setelah menunggu berabad-abad...alias ngidam nonton ni film, akhirnya today kesampaian juga...
At first, aku cuma tau lagunya doang, yg "One and The Same"... wah oke bgt... ya berhubung yang nyanyi tu emang bestfriend beneran... FYI, selena n demi udh sohiban sejak umur 7 thn...
so, ya ga heran knp mrk bs deket bgt gt...apalagi main film bareng, wohooho...kpn ya aku bs main film bareng my bestfriends??? haha-pasti kacau balau! ^^
well, balik lg... so, setelah aku nonton, ternyata bgs jg..(rata2 kebanyakan produk Disney mang oke punya) knp aku bilang bgs?
ya karna...
gini ya,aku suka bgt ma film2,ato segala macemnya lah yg ada kaitannya dgn friendship. kayaknya so sweet, n bikin yg nonton juga merasakan kehangatan yg serupa kyk yg ditunjukkan friendship dlm film itu sendiri.(udh baca note di fb q kan yg tentang HSM??? jujur, aku suka bgt tu ma note itu.(jiaaahhhh...memuji karya sendiri. haha..maaf!) ^^ intinya seperti itulah. that's why i love Disney...karena memang inti produk mrk adl mendidik ( o ya???ini mnurut gw sih), apalagi kmrn abis liat "Up", wah aku bisa ampe nangis, gila setia amat ya tu cowok, istrinya ga bs pny anak, eh tetep aja doa setia n mau menerima, sampe tua, n setelah istrinya meninggal, dia msh aja keukeuh pertahanin rmh bobrok itu, bela2in nerbangin pake balon2 yg totalnya ga keitung apke jari (yaiyalah, jari kan cm ada 20)! ;-)
bentar...kok jd ngelantur!! ok kembali ke PPP..
Pokoknya aku sukaaaaaaa bgt lah.... seneng aja liat demi-selena and their friendship both off-screen ato on-screen.. ada sacrifice jg, waktu carter (selena) diam2 sacrifice dirinya buat ditangkep si kolonel yg jahat itu (lupa namanya), cuma buat nyelametin rosie (demi). ada beberapa adegan yg kena banget di hatiku. waktu rosie menjelaskan tentang karakter/role model seorang princess tu kyk apa, dan yg paling touching wkt rosie menang di acara pesta dansa, wkt dia speech, dia bilang kalau dia belajar banyak dari carter, tentang friendship, loyalty, and trust.. hmmmmmmmmm...
aku juga suka kedekatan carter ma papahnya..father and daughter, i always love this kind of form.. :-) mana yg jadi papahnya ganteng pula...haha.
oya! demi speak french and spanish oke jg... awalnya aku ga tahu kalo si rosie tu dari kerajaan di sapnyol.makanya aku td agak kaget jg wkt rosie speak spanish. kagetnya lg, waktu dia fluent bgt french nya.. busetttt!!! emang dasar a princess! high education..

nilai lain lg yg dpt disimpulkan adl, dlm diri seorang gadis, tersimpan naluri seorang putri, alias, setiap gadis bs jadi seorang princess, tentu saja dgn attitude yg baik, dan yg paling penting itu, untuk jd the real princess, she must be good at everything, the most important thing is about to have inner beauty. auranya pasti akan lain.. trust me.

udah ya...ngantuk.. bobo dl..
(ini tumben aku online jam segini, lha maklum, writer instinct aku lg flow bgt. so ya udah deh, ga bs ditahan...keburu ntar ga mood lg bwt nulis. hehe)
oke.. gotta sleep...or maybe not, cuz kadang kantukku hilang begitu saja... payah dahhhh!!!

pu3...
XOXO

No comments: